RSS

FINAL LCT

  Sabtu, 12 March 2011. Hari ini adalah hari terakhir atau babak final bagi peserta LCT (lomba cepat tepat). Peserta dari Lomba Cepat Tepat ini berasal dari 3 sekolah, yaitu:
Regu A = SMA Negeri 9 B.Lampung
Regu B = SMK 2 Mei B.Lampung
Regu C = SMK 2 B.Lampung

  Syarat-syarat lomba ini sama saja dengan syarat-syarat di hari kemarin. Acara ini pun berjalan dengan sempurna, tidak ada yang bermain curang dan licik. Di hari ini pengunjung datang lebih banyak dari pada hari-hari yang sebelumnya, sebagian penonton ada yang menyemangati teman-teman dari sekolahannya dan ada juga yang hanya kebetulan atau ditidak sengajakan datang ke acara ini.. selain penonton LCT ada juga orang yang melihat-lihat benda yang dipajang di pameran ini seperti laptop, netbook, modem, flashdisk, dsb.

  Kembali ke acara LCT, rasa deg-degan dan gerogi psti di rasakan oleh Regu A, B dan C, terutama pada saat-saat soal yang mereka tidak tau apa jawabannya, dan pada saat-saat soal rebutan.. selang beberapa waktu, tibalah soal terakhir yang menentukan skor dari ketiga Regu ini. Soal terakhir bisa dibilang soal yang susah juga, karena di soal terakhir ini semua anggota Regu mempraktekkan bagaimana cara agar kabel yang terputus bisa di sambung dan bisa menghasilkan aliran listrik lagi, dan soal terakhir ini diselesaikan denga Regu C yang berhasl menyambungkan kabel dengan Cepat. Sebenarnya semua regu bisa menyelesaikan soal itu dengan mudah, mungkin karena terlalu gerogi mereka menjadi nerves atau sedikit gemetaran. Tapi, tidak apalah, semuanya kan sudah menampilkan yang terbaik. Dan saya ucapkan Selamat untuk Regu C..
Dan untuk Regu A dan B, jangan sedih dan kecewa ya, karena masih ada lomba-lomba lagi di tahun yang berikutnya..
Tetap semangat untuk Regu A dan B..
Sekali lagi saya ucapkan untuk Regu C selamat, dan jangan jadi orang yang sombong ya.. hihihihi.. :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar