RSS

About My School "SMPN 14 Bandar Lampung"

assalamualaikum wr.wb.
haii.. ada yng mw tw gak tentang sekolahan saya yang TERCINTA ?? klo mw ayoo baca artikel punya saya yang 1 ini.!!


nahh, gambar di sebelah ini adalah lambang dari SMPN 14 B.Lampung.. garputala ini terletak di deket LAB IPA .. kalo pengen liat dengan jelas dateng aja ke sekolahannya, inget ya nama sekolahannya SMPN 14 B.Lampung..!! garputala ini bisa di liat kalo kalian udah masuk dari gerbang utama..!! di sekolahan ini taman atau halamannya luuuaaassss bangetttt..!!! di sisi kiri ada taman di sisi knan juga ada taman.. nahh, ini lahh slah 1 kenapa saya bangga masuk sekolahan ini karena di sekolahan ini ada sebuah masjid yang bisa menampung lebih dari 800 siswa yang ada di SMPN 14 B.Lampung nama dari masjid tersebut adalah MASJID DAARUS SAADAH .. wahh..wahh.. masjid ini di bangun sekitar beberapa bulan yang lalu.. masjid ini juga sudah di resmikan oleh Bpk. Walikota Bandar Lampung yaitu Bpk. Herman HN (maaf ya kalo tulisannya salah)..

nahhh, sekarang kita beralih topik lagi nihh, tadi kan kita sudah membahas tentang masjid daarus saadah nahh sekarang saya mau memberi tw tentang ekskul-ekskul yang ada di sekolahan ini..
SMPN 14 B.Lampung ini mempunyai bermacam-macam ekskul dari osis, pramuka, tari, basket, foot sall, dll.
salah 1 contohnya adalah sebagai berikut:

nahh, gambar yang ada di sebelah ini adalah gambar tentang ekskul pramuka yang ada di SMPN 14 B.Lampung... seperti yang kita lihat kakak-kakak yang ada di paling atas itu sedang memperagakan gerakan-gerakan sandi semaphore, dan ada yang melakukan gerakan-gerakan PBB..
nahh, gimana ?? bagus kan ekskul di SMPN 14 B.Lampung ?? eiittsss, tapi bukan cuma itu kok ekskul yang ada di SMPN 14 B.Lampung, masih banyak yang lainnya ya kalo di itung-itung sihh lebih dari 20 ekskul yang ada di sekolahan ini..!! dari semua ekskul yang ada di SMP ini saya hanya mengikuti OSIS, Pramuka, PaDus (Paduan Suara) dan TIK.. itu karna hanya ekskul-ekskul ini lahh yang saya bisa lakukan..!! haahhaa..

ohh iya, rasanya ada yang aneh dalam Artikel saya yang 1 ini.. apa ya ?? ohh iyaa..!!! dari tadi saya belum kasih tw kan kepada kalian semua siapa Kepala Sekolah yang ada di SMPN 14 B.Lampung ini..?? nahh, kalo begitu sini biar saya kasih tw kepada kalian semua siapa Kepala Sekolah di  SMP ini.. Perhatikan Gambar yang 1 ini ya.. gambarnya ada di bawah ini:

gimana ?? Cantikkan Kepala Sekolah SMPN 14 B.Lampung ?? perkenalkan nama ibu ini adalah 
Dra. Hj. Ellyda A.Z., M.M.Pd
nahh gimana?? cantikkan namanya ?? iyalah sesuai dengan orangnya yang cantik juga..
ibu ini selalu memberikan nasihat yang terbaik untuk murid-muridnya setiap upacara..!! pokoknya ibu ini the best lahh..!! sama seperti SMPN 14 B.Lampung yang selalu terbaikk bagi saya..!!



nahh, segitu dulu ya pembahasan tentang sekolahan saya ya itu SMPN 14 B.Lampung..
okk, dengan ini saya ucapkan terima kasih atas kebaikan anda yang mau membaca Artikel saya yang 1 ini, dan bila ada kesalahan dalm perkataan saya mohon maaf dan wassallamualaikum wr.wb.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar